Program Diploma 3 Bahasa Inggris UII Yogyakarta

You are here: Home
FPSB Gelar Pertemuan Orangtua/Wali Print E-mail
Written by Widodo Hesti Purwantoro   
Friday, 07 October 2011

Image
Suasana Pertemuan Orangtua/wali Mahasiswa Baru FPSB UII
“Setelah menyaksikan tayangan profil tadi ditambah penjelasan yang disampaikan Bapak Dekan, saya menjadi merasa lega dan yakin kalau anak kami menimba ilmu di tempat yang tepat. Jadi kami titip anak-anak kami pada Bapak, Ibu dosen untuk dididik dengan baik”, demikian ungkap salah seorang wali murid sesaat setelah melihat tayangan Profil Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya Universitas Islam Indonesia yang berdurasi 15 menit dan mendengarkan sambutan Dekan FPSB UII, Sus Budiharto, S.Psi., M.Si., Psikolog pada acara pertemuan orangtua/wali Mahasiswa Baru FPSB UII di GKU. Prof. Dr. Sardjito, awal Oktober 2011.

Agenda pertemuan orangtua/wali mahasiswa ini memang merupakan agenda rutin yang diselenggarakan FPSB UII setiap tahun ajaran baru. Agenda ini diharapkan bisa menjadi media silaturrahmi antara dosen/karyawan dengan orangtua/wali mahasiswa ataupun silaturrahmi antara sesama orangtua/wali mahasiswa. Dalam kegiatan ini, Dekan  FPSB UII, Sus Budiharto, S.Psi., M.Si., Psikolog banyak bercerita tentang sejarah berdirinya Universitas Islam Indonesia dan juga penemuan situs candi di selatan Masjid UII kepada para orangtua/wali. Selain itu, orangtua/wali juga mendapat penjelasan tentang proses belajar mengajar di Prodi Psikologi yang disampaikan oleh Ketua Prodi Psikologi, Yulianti Dwi Astuti, S.Psi., M.Soc.Sc, proses belajar mengajar di Prodi Ilmu Komunikasi oleh Anang Hermawan, S.Sos., MA  (ketua prodi) dan proses belajar mengajar yang dilakukan di prodi Bahasa Inggris oleh Nizamuddin Sadiq, S.Pd., M.Hum.

Mendekati sesi akhir, para orangtua/wali mendapatkan tambahan informasi terkait dengan sistem informasi akademik putera-puterinya yang dapat diakses oleh para orangtua/wali melalui internet serta pendaftaran account secara langsung dengan bantuan tim dari BSI UII.

Last Updated ( Friday, 07 October 2011 )
 
Next >

Who's Online

Jadwal sholat